LAGU ROHANI KRISTEN

LAGU ROHANI 2103 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Lagu RohaniLagu Rohani Kristen. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, ada begitu banyak cara yang dapat dipakai oleh Tuhan untuk menjangkau jiwa-jiwa supaya datang kepadaNya dan diselamatkaan di dalam Tuhan Yesus Kristus.

Seringkali kita mendengar ada begitu banyak kesaksian hidup, bagaimana seseorang dijamah oleh Tuhan sehingga ia bisa bertobat dan kembali kepada Tuhan, atau ada juga orang yang belum mengenal Tuhan, namun setelah dijamah oleh Tuhan, maka ia bisa mengenal Tuhan Yesus dan menerimaNya sebagai Tuhan dan juruselamat dalam hidupnya, dan tentu ada begitu banyak sarana yang bisa Tuhan pakai untuk semuanya itu, mulai dari mendengarkan khotbah, membaca firman Tuhan, didoakan oleh hamba Tuhan, lewat acara radio, Televisi, koran, traktat, buletin, renungan harian, sampai kepada lagu-lagu rohani yang dinyanyikan dalam begitu banyak album rohani yang beredar di pasaran.

Oleh sebab itu saya ingin menyampaikan bahwa nantinya di renunganhariini.com ini, kami akan menyediakan satu kategori terbaru yang kami akan buat yaitu kategori “Lagu Rohani” dan tentu semua pembaca renunganhariini.com dapat menemukan kategori tersebut pada menu atau pada tab dengan nama “Lagu Rohani”.

Lagu Rohani Kristen

Lagu Rohani Kristen

Lagu-lagu rohani yang akan kami masukan adalah lagu-lagu rohani yang diciptakan sendiri oleh saya, Pdt.Franky Tutuhatunewa atau juga lagu-lagu rohani dari beberapa rekan saya yang telah diproduksi dalam bentuk Album Rohani.

Khusus untuk lagu-lagu rohani terbaru yang saya ciptakan akan saya nyanyikan dengan musik yang sederhana, mungkin hanya dengan iringan piano saja, namun ada juga yang sudah dibuat dalam bentuk full musik untuk kebutuhan album rohani produksi kami sendiri, dan semua lagu yang kami upload di renunganhariini.com ini, hanya memiliki satu tujuan yaitu supaya setiap orang yang mendengarkan pujian tersebut, mereka bisa mengalami Tuhan dan dikuatkan didalam Tuhan, lebih dari pada itu agar supaya ada jiwa-jiwa yang dijangkau untuk datang kepada Tuhan.

Tulisan ini saya buat sebagai informasi bagi saudaraku semua yang Tuhan Yesus kasihi, supaya nantinya saudaraku tidak hanya membaca renungan dan mendengar renungan saja, tapi bisa juga mendengarkan lagu-lagu rohani di renunganhariini.com.

Sekian dulu informasi dari kami dan kami mengucapkan selamat menikmati pujian lagu-lagu rohani yang ada diwebsite ini, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

 Informasi by Admin | Copyright © 2015 – Original Content | Renunganhariini.com

tags:

Related For LAGU ROHANI KRISTEN