DIA ALLAH YANG BESAR

MOTIVASI 1481 Kali Dibaca

Mungkin seringkali kita merasa menjadi seperti orang yang telah gagal dalam hidup ini, mungkin seringkali kita merasa seperti tidak ada lagi pengharapan untuk bangkit kembali, apalagi menghadapi kesukaran hidup atau kekecewaan yang sering membuat kita begitu sakit.

Kedaan seperti ini seringkali membuat banyak anak-anak Tuhan menjadi lemah, dan seakan-akan berada diambang keputusasaan. Kalau kita membiarkan diri kita tenggelam dalam keadaan seperti ini itu artinya kita belum sungguh-sungguh mempercayai Tuhan, sebab orang yang sungguh-sungguh mempercayai Tuhan dengan segenap hatinya ia akan tetap percaya pada rancangan Tuhan.

Rangan Tuhan kepada setiap orang percaya adalah rancangan damai sejahtera, dan bukan rancangan kecelakaan, bahkan apa yang Tuhan rancangkan itu akan membawa kita kepada masa depan yang penuh harapan.

Ingat, pengharapan didalam Tuhan tidak akan pernah menjadi sia-sia, sebab Dia Allah yang besar, yang sanggup melakukan segala perkara. Pengharapan didalam Tuhan bukan saja akan memberi kekuatan baru bagi kita selama hidup di dunia ini, tetapi lebih dari pada itu akan menuntun kita berjalan dalam kebenaranNya sampai suatu saat nanti kita tiba di rumah Bapa di sorga dan menikmati indahnya kehidupan kekal bersama-sama dengan Tuhan di dalam KerajaanNya. Ingat apa yang firman Tuhan katakan

Yeremia 29:11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

tags: ,

Related For DIA ALLAH YANG BESAR