FIRMAN TUHAN ADALAH PELITA KEHIDUPAN

MOTIVASI 6148 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Motivasi – Firman Tuhan Adalah Pelita Kehidupan. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, renungan motivasi kita saat ini berjudul; Firman Tuhan Adalah Pelita Kehidupan.

Saudaraku, kita harus sungguh-sungguh menyadari bahwa hidup tanpa kebenaran firman Tuhan, sama dengan hidup di dalam kegelapan. Artinya kita tidak akan pernah bisa melihat jalan kehidupan yang sesungguhnya. Itulah kenapa setiap orang percaya harus menjadikan firman Tuhan sebagai pelita kehidupan yang selalu menerangi jalan hidupnya.

Firman Tuhan katakan di dalam Mazmur 119 : 105 Firman-Mu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Dari kebenaran ini kita bisa melihat, ada sebuah kesadaran yang timbul bahwa firman itu benar-benar menjadi pelita yang akan menerangi setiap langkah dalam perjalanan hidup ini.

itulah kenapa setiap orang percaya yang hidup diluar kebenaran firman Tuhan, sama halnya seperti orang yang hidup di dalam kegelapan. Artinya orang yang hidup di dalam kegelapan tidak ada terang yang dapat menerangi jalan hidupnya.

Dampak dari hidup di dalam kegelapan adalah, apapun yang diperbuatnya bukanlah kebenaran yang Allah kehendaki, dan tentu hal ini akan berdampak pada masa depan kehidupan di kekekalan.

Orang yang tidak mengarahkan hidupnya untuk terus berjalan dalam kebenaran maka ia akan terjerat dalam kegelapan hidup dunia yang menyesatkan.

firman tuhan adalah pelita kehidupan

Renungan Motivasi : Firman Tuhan Adalah Pelita KehiDupan

itulah kenapa setiap  orang percaya harus terus berjuang untuk tetap tinggal di dalam kebenaran firman Tuhan. Sebab seperti firman Tuhan katakan di dalam;

Roma 1: 16 sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam injil, karena injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani

jadi sangat jelas sekali bila kita hidup diluar injil artinya kita tidak akan pernah mengerti kebenaran yang menyelamatkan. Kalau kita telah menerima anugerah keselamatan di dalam Tuhan Yesus Kristus, maka anugerah itu harus di responi dengan cara menjalankan hidup ini seperti hidup yang sudah Tuhan Yesus lakukan yaitu hanya melakukan apa yang menjadi kehendak Allah Bapa di sorga.

semua kehendak Allah Bapa di sorga sudah dinyatakan dalam injil. Itulah kenapa dikatakan bahwa injil adalah kekuatan Allah.

biarlah motivasi ini semakin membuat kita mengerti bahwa jika kita hidup di luar injil, sama halnya dengan hidup diluar kebenaran yang Allah kehendaki, dan diluar kebenaran Allah maka tidak ada keselamatan.

kiranya kebenaran ini membuka mata hati kita untuk mengerti bahwa betapa pentingnya orang percaya harus menjadikan firman Tuhan sebagai pelita bagi jalan hidupnya, sebab firman itu adalah terang kehidupan. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , ,

Related For FIRMAN TUHAN ADALAH PELITA KEHIDUPAN