HIDUP OLEH IMAN

MOTIVASI 2579 Kali Dibaca

Ada banyak orang saat ini yang mungkin merasa gagal hidup karena belum juga menjadi orang yang sukses, atau sebaliknya ada banyak orang saat ini sudah merasa sukses karena ia telah mencapai keinginannya.

Yang merasa gagal hidup seringkali akan menjadi orang yang begitu mudah putus asa dan seperti kehilangan pengharapan, sebaliknya yang merasa sudah sukses akan membuatnya tinggal dalam zona nyaman dan semakin terikat dengan percintaan dunia.

Sesungguhnya ini adalah dua situasi yang berbeda dan gambaran dari dua sisi kehidupan manusia pada umumnya, tetapi keduanya akan berujung pada kebinasaan.

Orang yang merasa gagal lalu mudah putus asa sama dengan orang yang tidak percaya kepada Tuhan, dan orang yang sukses kemudian terikat dengan percintaan dunia akan menjadi musuh Allah.

Kesuksesn hidup yang sesungguhnya adalah disaat setiap orang percaya mau terus tinggal didalam kebenaran injil Kristus dan memiliki iman yang tak tergoyahkan.

Firman Tuhan katakan didalam Roma 1:17 Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: “Orang benar akan hidup oleh iman.”

Related For HIDUP OLEH IMAN