KETAATAN MERUBAH SEGALANYA JADI INDAH

MOTIVASI 3383 Kali Dibaca

Satu hal yang seringkali membuat kita gagal dalam hidup ini adalah karena apa yang kita lakukan selalu menuruti keinginan hati dan pikiran kita sendiri, dan biasanya kegagalan akan membuat kita menjadi orang yang selalu bersungut-sungut serta menganggap bahwa itu adalah cobaan yang Tuhan berikan, padahal firman Tuhan katakan manusialah yang mencobai dirinya sendiri, karena Allah tidak mencobai siapapun.

Bila kita tidak ingin menjadi orang yang gagal tidak ada cara lain selain bercermin pada cara hidup Kristus yang taat melakukan apa yang menjadi kehendak Bapa di sorga, bahkan firman Tuhan katakan Ia taat sampai mati bahkan mati diatas kayu salib, dan ketaatanlah yang membawa-Nya saat ini duduk disebelah kanan Allah Bapa di sorga.

Di kehidupan yang lain kita bisa melihat Abraham begitu taat terhadap perintah Tuhan, dan ia melakukan apapun yang Tuhan perintahkan bahkan ia rela meninggalkan kenyamanan hidup yang sudah ia miliki di kampung halamannya.

Firman Tuhan mengatakan didalam Ibrani 11:8 Karena iman Abraham taat, ketika ia dipanggil untuk berangkat ke negeri yang akan diterimanya menjadi milik pusakanya, lalu ia berangkat dengan tidak mengetahui tempat yang ia tujui.

Hidup dalam ketaatan itu tidak mudah, tetapi bukan berarti tidak bisa. Persoalannya apakah kita mau atau tidak untuk hidup dalam ketaatan, dan orang yang hidup penuh ketaatan melakukan kehendak Bapa di sorga pada akhirnya akan berbuah indah, yaitu menjadi anak-anakNya yang berkenan masuk dan menikmati kehidupan kekal dalam KerajaanNya.

tags: ,

Related For KETAATAN MERUBAH SEGALANYA JADI INDAH