MEMPERTAJAM KEPEKAAN TERHADAP SUARA TUHAN

MOTIVASI 2806 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : MotivasiMempertajam Kepekaan Terhadap Suara Tuhan. Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, renungan motivasi kita saat ini adalah; Mempertajam Kepekaan Terhadap Suara Tuhan.

Saudaraku, seringkali kita tidak pernah menyadari bahwa setiap detik, setiap menit, setiap jam, Tuhan selalu mengingatkan kita lewat berbagai persoalan hidup yang kita hadapi. Oleh sebab itu, kita harus terus melatih diri, mempertajam kepekaan rohani kita, supaya kita tidak menjadi orang yang pada akhirnya selalu mengeraskan hati terhadap teguran Tuhan.

Firman Tuhan katakan di dalam; Ibrani 3:7 Sebab itu, seperti yang dikatakan Roh Kudus: “Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, 3:8 janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman pada waktu pencobaan di padang gurun,

Mempertajam Kepekaan Terhadap Suara Tuhan

Motivasi : Mempertajam Kepekaan Terhadap Suara Tuhan | Renunganhariini.com

Tuhan selalu berbicara kepada kita lewat berbagai persoalan hidup dan berbagai keadaan, tetapi seringkali kita tidak peka terhadap apa yang sedang Tuhan sampaikan. Teruslah berjalan bersama dengan Dia dan belajarlah untuk mengerti dan melakukan apa yang menjadi kehendakNya. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Baca juga : Tempat Tinggal Yang Baru

Motivasi by Pdt.Franky Tutuhatunewa | Copyright © 2016 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: ,

Related For MEMPERTAJAM KEPEKAAN TERHADAP SUARA TUHAN