MOTIVASI – PERGAULAN

MOTIVASI 8342 Kali Dibaca

Orang-orang yang hidupnya bergaul dengan dunia saat ini maka ia akan menjadi sama dengan dunia ini, padahal dunia ini sedang lenyap dengan segala keinginannya, itulah yang Firman Tuhan katakan dalam 1 Yohanes 2:17 Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya. Bila demikian maka orang yang bergaul dengan dunia ini akan ikut lenyap artinya akan terbuang dari hadapan Allah.

Sebagai orang percaya anak-anak Tuhan harus sadar akan hal ini, karena Firman Tuhan katakan dalam 1 Korintus 15:33 Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik. Kebiasaan yang baik disini tentu sebagai anak-anak Tuhan seringkali mendengarkan Firman Tuhan, beribadah kepada Tuhan, memiliki persekutuan dengan Tuhan, tetapi bila anak-anak Tuhan terjerumus dalam pergaulan dengan dunia akan merusak seluruh hidupnya, karena bersahabat dengan dunia itu berarti permusuhan dengan Allah.

Sekarang pilihan ada di tangan setiap orang percaya, mau tetap bergaul dengan dunia, atau memutuskan pergaulan dengan dunia dan dan memilih bergaul dengan Allah, karena orang yang bergaul dengan Allah akan tinggal selamanya bersama-sama dengan Allah samapai nanti didalam kekekalan, atau didalam kehidupan yang sesungguhnya.

tags: ,

Related For MOTIVASI – PERGAULAN