RENUNGAN FIRMAN TUHAN

MOTIVASI 25284 Kali Dibaca

Renungan Motivasi Renungan Firman Tuhan. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus. Tema renungan motivasi kita saat ini adalah Renungan Firman Tuhan.

Bila kita mau memeriksa akan perjalanan hidup kita selama 1 hari atau selama 24 jam waktu hidup kita yang Tuhan berikan didalam sehari, maka barapa banyak waktu yang kita berikan untuk duduk diam dan merenungkan firman Tuhan.

Sebab orang yang mau memberi waktu lebih untuk membaca renungan firman Tuhan setiap hari, akan memiliki cara pandang hidup yang berbeda. Dengan merenungkan firman Tuhan setiap hari maka kita akan semakin mengerti apa yang menjadi kehendak Tuhan yang harus kita lakukan.

Orang percaya yang mau merenungkan firman Tuhan setiap hari maka ia akan tetap melihat penyertaan Tuhan didalam hidupnya, dan ini merupakan kunci sukses sebuah kehidupan bagi orang percaya.

Mari kita lihat apa yang firman Tuhan katakan didalam, Yosua 1:8 Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. 1:9 Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.”

Renungan Firman Tuhan

Ilustrasi : Renungan Motivasi | Renungan Firman Tuhan | renunganhariini.com

Jadi bukan saja direnungkan, tetapi firman itu harus diperkatakan setiap hari bahkan firman itu harus direnungkan siang dan malam. Tentu apa yang diperintahkan Tuhan untuk merenungkan Firman-Nya siang dan malam memiliki tujuan, yaitu supaya apa yang kita perbuat, dan seluruh tindakan hidup kita selaras dengan firman Tuhan, itulah yang disebut sebagai hidup menurut perintahNya, dan melakukan kehendakNya.

Orang yang merenungkan firman Tuhan siang dan malam, tidak akan pernah ditinggalkan Tuhan, seperti yang firman Tuhan katakan diatas, bahkan hidupnya akan berhasil dan beruntung, sebab Tuhan akan selalu menyertai langkah hidupnya.

Jadi disini kita mengerti bahwa bila kita mau supaya setiap saat, kita bisa melihat penyertaan Tuhan dalam setiap gerak hidup kita, maka jangan lupa untuk membaca dan merenungkan firman Tuhan setiap hari.

Baca Juga Renungan Motivasi :

WAKTU TUHAN SUDAH DEKAT

Biarlah motivasi singkat ini membuka mata hati dan pikiran kita bahwa betapa pentingnya merenungkan firman Tuhan setiap hari.

Kalau selama ini banyak alasan yang kita kemukakan seperti, harus berangkat ke kantor pagi-pagi jadi tidak bisa membaca firman Tuhan, sebenarnya itu bukan sebuah alasan yang masuk akal, karena dengan perkembangan teknologi saat ini sesungguhnya tidak sulit untuk membaca dan mendengarkan Renungan Firman Tuhan secara online, atau bahkan membaca Alkibat yang kita install pada hp android yang kita miliki. Jadi sesungguhnya tidak ada alasan kalau kita tidak memiliki waktu untuk membaca firman Tuhan setiap hari.

Kiranya kebenaran ini memberkati kita semua. Amin. renunganhariini.com

tags: ,

Related For RENUNGAN FIRMAN TUHAN