MEMBENCI ITU SAMA DENGAN MEMBUNUH

RENUNGAN ANAK 2757 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Renungan AnakMembenci Itu Sama Dengan Membunuh.Syalom teman-teman semuanya, renungan anak hari ini berjudul, “Membenci Itu Sama Dengan Membunuh”.

Halo teman-teman semua, salam jumpa dengan saya Dearlyn angelin. Teman-teman bisa memanggil saya dengan panggilan Dearlyn atau angel. Ok teman-teman, hari ini kita akan mendengarkan renungan anak yang berjudul, Membenci Itu Sama Dengan Membunuh.

Teman-teman, biasanya kalau kita ditanya di sekolah minggu “siapa anak Tuhan Yeus?” aku yakin pasti semua akan menjawab sambil berteriak “saya”.

Lalu kalau ditanya lagi sama kakak-kakak yang ngajar sekolah minggu “siapa mau jadi anak Tuhan Yesus yang baik” pasti kalian semua juga akan menjawab “saya”.

Sekarang kalau teman-teman mau jadi anak Tuhan Yesus yang baik, maka beberapa hal ini yang harus teman-teman lakukan yaitu;

  • Teman-teman harus menghormati orang tua.
  • Menghormati Guru di sekolah
  • Hidup menghargai sesama
  • Tidak boleh saling membenci
  • Harus hidup penuh dengan kasih Tuhan Yesus

Kalau teman-teman bisa melakukan semuanya yang saya sudah sebutkan tadi, dan itu dilakukan setiap hari, pasti hidup teman-teman akan berubah, menjadi anak Tuhan Yesus yang baik seperti yang teman-teman katakan itu.

Membenci Itu Sama Dengan Membunuh

Renungan Anak : Membenci Itu Sama Dengan Membunuh

Sekarang teman-teman harus tahu, kenapa kita harus menjadi anak Tuhan Yesus yang baik. Kita harus menjadi anak Tuhan Yesus yang baik, karena Tuhan Yesus sudah lebih dulu mengasihi kita, Tuhan Yesus sudah berkorban untuk kita, sehingga kita semua akan diselamatkan di dalam Tuhan Yesus dan akan masuk surga.

Ingat lho teman-teman…. kalau tidak menghormati orang tua itu dosa, tidak menghormati Guru juga itu dosa, juga kalau kita tidak menghargai orang lain itu dosa, apalagi kalau teman-teman hidup membenci orang lain itu juga dosa.

Teman-teman, kalau kita membenci orang lain itu sama dengan membunuh lho. Kalau teman-teman tidak percaya, saya akan tunjukan firman Tuhannya.

Coba sekarang teman-teman baca di dalam alkitab, firman Tuhan katakan di dalam;

1 Yohanes 3:15 Setiap orang yang membenci saudaranya, adalah seorang pembunuh manusia. Dan kamu tahu, bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal di dalam dirinya.

Benar kan teman-teman, kalau kita membenci orang lain itu sama dengan membunuh. Dan yang lebih menakutkan lagi nih, orang yang membunuh itu, firman Tuhan bilang tidak bisa memiliki hidup kekal, artinya nantinya orang itu tidak bisa masuk surga.

Apa teman-teman tidak mau masuk surga? kalau tidak masuk surga itu artinya nanti dibuangnya ke neraka. Hiiiiii serem kan?, makanya kita harus bertobat tidak boleh membenci orang lain, dan harus menjadi anak Tuhan Yesus yang baik.

Ok, teman-teman sampai jumpa lagi pada renungan anak berikutnya ya. Tuhan Yesus memberkati teman-teman semua. Amin.

Selamat Mendengarkan Renungan Anak Audio :

Membenci Itu Sama Dengan Membunuh

Jangan Lupa Baca Juga Renungan Anak :

Harus Saling Mengasihi

Renungan Oleh Dearlyn Angelin | Copyright © 2015 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: , ,

Related For MEMBENCI ITU SAMA DENGAN MEMBUNUH