AUDIO : ALLAH BERHAK ATAS HIDUP KITA

RENUNGAN AUDIO 1667 Kali Dibaca

Syalom sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, renungan Audio hari ini adalah “Allah Berhak Atas Hidup Kita” baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Tuhan sungguh kami menyadari bahwa segenap hidup kami ini milikmu, dan Engkau berhak sepenuhnya ya Allah atas kehidupan kami, oleh sebab itu Tuhan buat kami mengerti akan firmanMu yang kami dengarkan ini supaya kami terus hidup sesuai dengan kebenaran firmanMu, didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya, Amin.

Firman Tuhan katakan dalam Keluaran 20:5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, 20:6 tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

Kenapa Allah cemburu . . ?. Allah cemburu karena Roh-Nya ada didalam kita. Seperti yang firman Tuhan katakan dalam Yakobus 4:5 Janganlah kamu menyangka, bahwa Kitab Suci tanpa alasan berkata: “Roh yang ditempatkan Allah di dalam diri kita, diingini-Nya dengan cemburu!”

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

 

tags:

Related For AUDIO : ALLAH BERHAK ATAS HIDUP KITA