BOM WAKTU DALAM HIDUP

RENUNGAN AUDIO 3740 Kali Dibaca

Renungan Harian Audio – Senin, 19 Januari 2015. Bom Waktu Dalam Hidup.

Syalom saudaraku yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Hari ini kita akan berbicara tentang bom waktu dalam hidup, atau lebih tepatnya dalam kehidupan orang percaya. Biasanya setiap orang menjalankan hidup ini dengan suatu pemikiran bahwa apa yang sudah ia jalani selama ini itu baik buat dirinya, dan semuanya itu dipandang wajar, apalagi kalau orang tersebut menganggap bahwa yang penting hidupnya tidak merugikan orang lain dan tidak melanggar norma-norma umum.

Yang menjadi persoalan disini adalah seringkali apa yang kita buat dan kita pandang baik, itu ternyata menyinggung orang lain, atau melukai orang lain, atau bahkan merugikan orang lain, tetapi kita tidak pernah merasakan bahkan tidak pernah berpikir bahwa perbuatan kita itu telah merugikan orang lain, karena kita selalu memandangnya sebagai sebuah kewajaran, jadi tidak perlu merasa bersalah.

Keadaan hidup kita seperti ini, apalagi kita hidup sebagai orang percaya, bila kita tidak pernah mau menyadari bahwa apa yang kita buat itu bisa merugikan orang atau melukai orang lain, maka ini bisa menjadi sebuah bom waktu dalam kehidupan kita sebagai orang percaya, karena nantinya sikap hidup seperti ini bisa membahayakan diri kita sendiri.

Bom Waktu Dalam Hidup

Ilustrasi : Renungan Audio – Bom Waktu Dalam Hidup

Selengkapnya silahkan dengarkan Renungan Audio “Bom Waktu Dalam Hidup” ini . . .

jangan lupa untuk dengar juga, Bagaimana Mengatasi Kekecewaan.
Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags:

Related For BOM WAKTU DALAM HIDUP