HARUS DIIKUTI – AUDIO

RENUNGAN AUDIO 818 Kali Dibaca

Renungan Audio hari ini 2 April 2014 adalah “Harus Diikuti”. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Allah Bapa yang Maha Kudus, saat kami mendengarkan kebenaran firman ini buat kami semakin mengerti akan kebenaran FirmanMu, dan tolong kami supaya hidup mengikuti akan FirmanMu, urapi kami ya Tuhan supaya kami ada dalam kuasa pengurapanMu saat kami membaca kebenaran FirmanMu, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Satu hal yang sering terjadi dalam kehidupan orang percaya sampai saat ini adalah  saat mendengarkan Firman Tuhan atau membaca Firman Tuhan, ada begitu banyak orang percaya atau anak-anak Tuhan yang suka untuk memilih-milih apakah Firman Tuhan itu cocok buat dirinya atau tidak.

Artinya kalau Firman Tuhan yang disampaikan cukup keras yang mengajarkan supaya setiap anak-anak Tuhan tidak lagi menambatkan hatinya kepada dunia ini, tetapi harus mulai menambatkan hatinya kepada perkara-perkara Sorgawi, dan harus hidup sama seperti Kristus hidup, maka ia akan beranggapan bahwa, Firman itu lebih untuk orang lain yang ada disekitarnya, dan tidak cocok untuk dirinya.

Akan menjadi berbeda kalau Firman Tuhan yang disampaikan berbicara tentang berkat-berkat Tuhan maka biasanya ia akan menjadi orang yang meresponi Firman tersebut dengan cepat dan disertai dengan ucapan amin yang sangat keras.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: ,

Related For HARUS DIIKUTI – AUDIO