HATIMU UNTUK SIAPA – AUDIO

RENUNGAN AUDIO 952 Kali Dibaca

Syalom sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, renungan Audio hari ini adalah ” Hatimu Untuk Siapa” sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa

Doa : Allah Bapa yang Maha Kudus, buat kami semakin mengerti akan kebenaranMu, dan biarlah setiap saat dari waktu ke waktu, kami mau terus tambatkan hati kami hanya kepadaMu dan hidup terus didalam kebenaranMu. Biarlah saat ini Tuhan oleh kuasa FirmanMu kami boleh menyadari dan mengerti akan kebenaran FirmanMu yang murni, didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Firman Tuhan : Matius 6:19 “Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. 6:20 Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. 6:21 Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

Membaca kebenaran ini seharusnya sebagai orang percaya, sebagai anak-anak Tuhan, kita harus sungguh-sungguh menyadari bahwa ada larangan Tuhan, ada peringatan Tuhan supaya anak-anak Tuhan tidak lagi memikirkan perkara-perkara dunia, karena dengan mengatakan “Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; artinya ini merupakan sebuah perintah dan juga peringatan keras, sebab dengan bersusah paya mengumpulkan harta dibumi akhirnya harta tersebutpun akan hilang, dan tidak abadi.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: ,

Related For HATIMU UNTUK SIAPA – AUDIO