JIKA KAMU TIDAK MENGAMPUNI

RENUNGAN AUDIO 1266 Kali Dibaca

Renungan Harian Audio – Kamis, 15 Januari 2015. Jika Kamu Tidak Mengampuni.

Syalom saudaraku yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, Dalam kehidupan ini sebagai orang percya setiap orang pasti memiliki pengharapan didalam Kristus Yesus yaitu suatu saat nanti ketika ia dipanggil pulang oleh Allah Bapa di sorga maka ia akan masuk dalam kerajaan sorga.

Tentu keyakinan ini bukan tanpa alasan tetapi karena orang percaya berdiri diatas landasan kebenaran yaitu, setiap manusia atau setiap orang percaya telah menerima kasih karunia Allah, dan oleh kasih karunia itulah maka setiap orang yang percaya kepada Allah didalam Tuhan Yesus Kristus akan menerima keselamatan.

Janji firman Tuhan itu ya dan amin, artinya setiap orang yang percaya pasti diselamatkan, akan tetapi seperti yang sudah sering saya katakan bahwa kasih karunia itu bukan pasif, tetapi sebaliknya harus aktif, artinya setiap orang yang hidup sebagai orang percaya, harus meresponi kasih karunia Allah dengan benar. Itulah kenapa firman Tuhan katakan, “karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar” ( Filipi 2:12).

Jika Kamu Tidak Mengampuni

Ilustrasi : Renungan Harian Audio – Jika Kamu Tidak Mengampuni

Kalau kita tidak meresponi kasih karunia Allah dengan benar maka kita akan menjadi orang-orang yang masa bodoh, orang-orang yang akan melakukan segala sesuatu sesuai dengan kemauan kita sendiri, asal semua yang dilakukan itu menyenangkan bagi kita, memuaskan hati kita, maka kita akan melakukannya tanpa memikirkan dampak perbuatan kita terhadap orang lain, dan bukan saja berdampak terhadap orang lain tetapi juga akan berdampak bagi kehidupan kita sendiri.

Selengkapnya silahkan dengarkan Renungan Audio ini . . .

Ini adalah bentuk dari meresponi kasih karunia secara aktif, dan semuanya ini membuat kita mengerti bahwa kita harus, Membayar Harga Mengikut Yesus.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

 

tags: , ,

Related For JIKA KAMU TIDAK MENGAMPUNI