MENJADI UTUSAN TUHAN – AUDIO

RENUNGAN AUDIO 655 Kali Dibaca

Syalom sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, Renungan Audio hari ini adalah “Menjadi Utusan Tuhan” baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa

Doa : Ya Bapa, kami sungguh menyadari saat ini bahwa kami adalah utusanMu, oleh sebab itu mampukan kami untuk melakukan segala sesuatu selama kami berada didunia ini, sesuai dengan kehendakMu, supaya kami didapatkan berkenan sebagai utusanMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

Ayat Firman Tuhan: Yohanes 20:21 Maka kata Yesus sekali lagi: “Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu.” 20:22 Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: “Terimalah Roh Kudus.

Selama ini seringkali setiap kita tidak pernah menyadari bahwa sesungguhnya menjalani kehidupan sebagai orang percaya, sebagai orang kristen, sebagai anak-anak Tuhan adalah sebuah perjalanan kehidupan seorang utusan. Dan kalau dikatakan utusan, berarti sebagai orang percaya kita harus pergi, kita harus berangkat, kita harus keluar untuk melaksanakan tugas yang diberikan sebagai seorang utusan yaitu, menyampaikan berita atau pesan dari orang yang mengutus kita.

Pertanyaannya sekarang sudahkah kita melaksanakan tugas yang diberikan kepada kita sebagai seorang utusan . . ?. Sebab kalau harus jujur, selama ini kita menjalani hidup bukan sebagai seorang utusan, tetapi sebaliknya yaitu cara hidup kita tidak berbeda seperti seorang pecundang, yang kerjaannya hanya menghasut, menipu demi untuk mencari sebuah kesenangan diri dan menikmati apa yang disebut percintaan dunia saat ini.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: ,

Related For MENJADI UTUSAN TUHAN – AUDIO