RENUNGAN AUDIO 15 NOVEMBER 2014

RENUNGAN AUDIO 1172 Kali Dibaca

Doa : Tuhan Yesus, saat kami mendengarkan renungan ini berilah kami mengerti akan kebenaran firmanMu lewat renungan ini, supaya selama kami hidup di dunia ini biarlah kami mau hidup sesuai kebenaran firmanMu dan melakukan kehendakMu. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Firman Tuhan : Galatia 6 : 7 – 8.

6:7 Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. 6:8 Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.

Selama ini seringkali kita mendengar saat orang berbicara tentang tabur tuai maka akan selalu dihubungkan dengan materi atau selalu diaplikasikan dengan uang, contohnya saat orang memberi persembahan di gereja seringkali masih ada orang-orang yang berpikir, memberi persembahan karena Tuhan akan menggantikan berkali lipat ganda. Kalau saat ini masih ada orang percaya atau anak-anak Tuhan yang berpikiran demikian maka ia telah terjerat dalam pola pikir yang salah.

Bila berbicara tentang tabur tuai maka seharusnya diaplikasikan dengan kehidupan setiap orang percaya saat ini, dimana apa yang ditabur saat ini itulah yang akan dituainya nanti didalam kekekalan, seperti yang firman Tuhan katakan di dalam, Galatia 6:8 Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags:

Related For RENUNGAN AUDIO 15 NOVEMBER 2014