RENUNGAN AUDIO :16 NOVEMBER 2014

RENUNGAN AUDIO 951 Kali Dibaca

Syalom sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, Renungan Audio hari ini adalah “Singkatnya Umur Kehidupan Di Dunia”. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini, mari kita berdoa.

Doa: Tuhan kami hendak mendengarkan kebenaran firmanMu, buatlah kami semakin mengerti akan kebenaran firmanMu ya Tuhan, supaya disingkatnya umur kehidupan di dunia ini biarlah kami hidup seturut firmanMu dan hanya mau melakukan apa yang menjadi kehendakMu. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan bersyukur, haleluya. Amin.

Mazmur 90:10 Masa hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun, dan kebanggaannya adalah kesukaran dan penderitaan; sebab berlalunya buru-buru, dan kami melayang lenyap.

Kebenaran ini membuat kita harus semakin menyadari bahwa betapa singkatnya umur kehidupan di dunia ini, dan setelah itu setiap kita akan menghadap Allah Bapa di Sorga.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags:

Related For RENUNGAN AUDIO :16 NOVEMBER 2014