RENUNGAN AUDIO : 28 NOVEMBER 2014

RENUNGAN AUDIO 706 Kali Dibaca

Syalom sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, renungan Audio hari ini adalah “Keluar Dari Belenggu Kekayaan”. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Allah Bapa kami didalam sorga, saat kami mendengarkan renungan firmanMu ya Tuhan mampukan kami untuk mengerti akan firmanMu, supaya oleh kuasa firmanMu kami mampu untuk melepaskan diri kami dari belenggu dunia ini ya Allah, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Memberi nilai tinggi kepada kebahagiaan kehidupan dunia adalah sebuah gaya hidup yang sering membuat banyak orang pada umumnya tersesat dimana didalamnya tidak sedikit dari orang percaya atau orang kristen yang memiliki sikap hidup yang demikian.

Dengan sikap hidup seperti ini membuat banyak orang tidak terlalu memperdulikan bahkan tidak menghayati realitas kehidupan kekekalan yang begitu dahsyat. Hal ini terjadi karena mata hati mereka masih tertuju kepada perkara-perkara dunia yang hanya bersifat sementara.

Banyak orang begitu menyanjung kekayaan, sehingga mereka seringkali lebih menghargai segala sesuatu yang bisa meningkatkan nilai diri semakin tinggi dimata orang lain, dan lupa bahwa semuanya itu adalah kesia-siaan.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags:

Related For RENUNGAN AUDIO : 28 NOVEMBER 2014