RENUNGAN AUDIO : 30 NOVEMBER 2014

RENUNGAN AUDIO 834 Kali Dibaca

Syalom sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, renungan Audio hari ini adalah “Kematian Adalah Keuntungan”. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Tuhan Yesus, saat ini kami mau mendengarkan renungan firmanMu. Berikan kami hikmat untuk mengerti akan firmanMu sesuai dengan apa yang Engkau mau, dan biarlah oleh kuasa firmanMu kami semakin mengerti akan arti kehidupan kami yang sesungguhnya, bahkan kami mau terus berjalan sesuai dengan kebenaran firmanMu, sampai waktuMu tiba bagi kami. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya, Amin.

Seperti apa yang Paulus katakan dalam Filipi 1:21 Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Disini kita bisa melihat ada sebuah kesadaran berpikir yang dimiliki oleh Paulus yang menyadari bahwa :

  • Kehidupan didunia ini hanya sementara.
  • Paulus menyadari bahwa manusia tidak memiliki hidupnya sendiri, tetapi dimiliki oleh Tuhan yang memilki otoritas sepenuhnya atas kehidupan manusia.
  • Paulus juga menyadari bahwa kalau saat ini ia mementingkan pekerjaan Tuhan ia mengutamakan pekerjaan Tuhan, serta kerja untuk memberikan buah, maka pada akhirnya ia akan diterima dalam Kerajaan Tuhan di Sorga.
  • Paulus sadar benar bahwa semua yang ada didunia hanyalah fana atau sementara, jadi ia memilih untuk menabung harta kekal di Sorga.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags:

Related For RENUNGAN AUDIO : 30 NOVEMBER 2014