RENUNGAN AUDIO – ANAK ALLAH DAN ANAK IBLIS

RENUNGAN AUDIO 805 Kali Dibaca

Renungan Audio hari ini 19 Januari 2014 adalah “Anak Allah Dan Anak Iblis”. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Tuhan Yesus kami mau mendengarkan kebenaran FirmanMu, berikanlah kepekaan bagi kami untuk mengerti akan FirmanMu, supaya kami boleh hidup sesuai FirmanMu. Tolong kami Tuhan sebab kami mau hidup sebagai anak-anakMu yang berkenan dihadapanMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa haleluya, Amin.

Pada renungan sebelumnya kita diperhadapkan pada satu pertanyaan yang belum terjawab yaitu kita ini anak siapa ?. Ada orang percaya atau orang kristen yang bisa langsung menjawab “saya anak Tuhan”. Jawaban ini tidak salah, tetapi tidak sepenuhnya juga jawaban ini benar, karena setiap jawaban harus disertai tindakan nyata.

Kalau kita mengakui bahwa kita adalah Anak Tuhan, itu berarti seperti yang sudah saya kemukakan kemarin bahwa cara hidup kita harus sama seperti Kristus, dan hidup sama seperti Kristus itu rambu-rambunya sudah sangat jelas antara lain;

  1. Rela menderita (Matius 16:21, Markus 8:31, Lukas 9:22, Lukas 17:25)
  2. Tidak lagi hidup hanya untuk kepentingan diri sendiri (Filipi 2: 3)
  3. Tidak lagi mengingini apapun yang dunia tawarkan (Matius 4: 8 – 9)
  4. Hidup dalam ketaatan kepada Allah Bapa di Sorga (Filipi 2:8)
  5. Hidup hanya untuk melakukan kehendak Bapa di Sorga (Yohanes 4:34)
  6. Terus membangun persekutuan dengan Bapa di Sorga (Matius 26:36-44)

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – ANAK ALLAH DAN ANAK IBLIS