RENUNGAN AUDIO – ANAK SIAPA ?

RENUNGAN AUDIO 650 Kali Dibaca

Renungan Audio hari ini adalah “Anak Siapa?” Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa terlebih dahulu.

Doa: Bapa didalam nama Tuhan Yesus Kristus, saat kami mendengarkan renungan ini ya Tuhan, buatlah kami semakin mengerti akan kebenaranMu, supaya kebenaranMu tetap tinggal didalam kami dan menuntun kami senantiasa untuk hidup seturut kehendakMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Haleluya, Amin.

Biasanya sebagai orang percaya atau orang kristen akan merasa bangga kalau mereka disebut sebagai anak-anak Allah, tetapi disaat yang sama seringkali ada begitu banyak orang percaya atau orang kristen yang tidak pernah menyadari kalau sebenarnya cara hidupnya selama ini tidak menunjukan kalau mereka adalah anak-anak Allah.

Bila sebagai orang percaya kita boleh disebut anak-anak Allah, kita juga harus menyadari bahwa kalau kita boleh menjadi anak Allah itu bukan karena perbuatan baik kita, tetapi semuanya itu karena kasih Allah kepada semua manusia yang mau percaya kepadaNya didalam Tuhan Yesus Kristus.

Firman Tuhan katakan didalam 1 Yohanes 3:1 Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena itu dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – ANAK SIAPA ?