RENUNGAN AUDIO – BERBAHAGIA 2

RENUNGAN AUDIO 796 Kali Dibaca

Renungan Audio hari ini 15 Januari 2014 adalah “Berbahagia”, dan ini merupakan bagian yang ke 2 dari seri Berbahagia. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Tuhan Yesus, kami mau terus belajar untuk mengerti akan kebenaran FirmanMu tentang ucapan berbahagia, oleh sebab itu penuhilah kami dengan hikmatMu ya Tuhan supaya kami boleh mengerti akan FirmanMu dan hidup sesuai FirmanMu. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Matius 5:3 “Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.

Pada bagian yang pertama kita sudah berbicara tentang sudut pandang setiap orang tentang berbahagia itu berbeda-beda, dan sebagai anak-anak Tuhan kita harus memiliki terobosan berpikir yang berbeda dengan sudut pandang dunia tentang berbahagia, dan pada bagian yang ke dua ini kita akan terus membahas tentang ucapan berbahagia yang diucapkan oleh Tuhan Yesus.

Sebelumnya saya juga sudah menyinggung bahwa orang-orang yang bisa mendengar dan menerima ajaran Tuhan Yesus adalah orang-orang yang terbuang, atau rakyat jelata, orang-orang yang tidak dipandang, orang-orang yang diasingkan, atau bisa juga orang-orang seperti pelacur yang dianggap berdosa dan disingkirkan oleh orang-orang yang beragama.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – BERBAHAGIA 2