RENUNGAN AUDIO : BELAJAR UNTUK MENDENGAR SUARA TUHAN

RENUNGAN AUDIO 2749 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Renungan AudioBelajar Untuk Mendengar Suara Tuhan. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, renungan kita hari ini berjudul “Belajar Untuk Mendengar Suara Tuhan”. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini, mari kita bersama-sama berdoa.

Allah Bapa kami yang ada di dalam Kerajaan sorga, saat ini Tuhan, kami mau duduk diam dan mendengarkan akan kebenaran firmanMu lewat renungan ini, oleh sebab itu ya Bapa, kami mohon kuasa pengurapanMu mengurapi setiap kami, supaya saat firman ini kami dengar, kami boleh mengerti, lalu kami mau hidup sesuai dengan kebenaran firmanMu. Tuhan kami mau belajar dengan sungguh-sungguh untuk mendengar suaraMu, supaya kami semakin peka dari hari lepas hari menjalani hidup ini, supaya kami tidak salah arah, supaya kami tetap berjalan didalam kebenaranMu. Tolong kami Tuhan, beri kami mengerti akan kebenaranMu saat ini, didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, dan kami siapkan hati kami untuk mendengarkan akan kebenaran firman ini, haleluya. Amin.

Ulangan 13:18 Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata TUHAN, Allahmu.”

Selengkapnya selamat mendengarkan renungan ini, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Jangan Lupa Dengar Juga Renungan :

Bersukacitalah Karena Tuhan Kekuatan Kita

Renungan by Pdt.Franky Tutuhatunewa | Copyright © 2015 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: , ,

Related For RENUNGAN AUDIO : BELAJAR UNTUK MENDENGAR SUARA TUHAN