RENUNGAN AUDIO – BERBAHAGIA 1

RENUNGAN AUDIO 700 Kali Dibaca

Syalom sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Tuhan Yesus, saat kami mendengarkan renungan ini buatlah kami mengerti akan kebenaranMu sesuai dengan kehendakMu, supaya kami boleh hidup sesuai dengan kebenaranMu dalam sepanjang langkah hidup kami. Ajar kami Tuhan untuk memiliki perasaan berbahagia seperti yang Engkau mau, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Bila dilihat dari sudut pandang dan pola pikir dunia maka orang akan selalu beranggapan bahwa, orang yang paling berbahagia adalah orang yang memiliki segala sesuatu dalam hal ini berbagai fasilitas hidup yang bisa dinikmati, termasuk didalamnya adalah gaya hidup seperti makan minum, pakaian, serta harta kemewahan, yang bisa memberi kinikmatan serta kebahagiaan hidup. Kalau itu adalah sudut pandang dunia, lalu bagaimana dengan sudut pandang kita sebagai orang percaya yang sesuai dengan apa yang Alkitab katakan ?.

Matius 5:3 “Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. Kata berbahagia itu bisa diartikan “beruntunglah, diberkatilah”. Tetapi saat ini mari kita lihat apa maksud Tuhan Yesus yang berkata “berbahagialah”. Sebab bila sebagai orang percaya kita berbicara mengenai kebahagiaan, keberuntungan, atau berkat, maka tergantung dari sudut pandang, atau cara berpikir masing-masing orang dan hal ini juga menyangkut dengan rasa setiap orang, dan biasanya cara pandang atau rasa setiap orang itu berbeda.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – BERBAHAGIA 1