RENUNGAN AUDIO – BERHARAP LEBIH

RENUNGAN AUDIO 1034 Kali Dibaca

Dalam, I Timotius 6:8 Asal ada makanan dan pakaian, cukuplah. Kebenaran Firman ini sebenarnya sudah memberikan suatu peringatan bagi semua orang percaya atau orang kristen pada umumnya untuk belajar mencukupi diri dengan apa yang ada, karena seharusnya fokus hidup kita sebagai orang percaya bukan semata-mata hanya tertuju pada makanan dan pakaian atau segala kesenangan dunia lainnya. Kalau fokus hidup orang percaya hanya tertambat pada perkara jasmani, maka ia akan semakin dalam tenggelam dalam keinginan dunia yang menguasai pikirannya.

Hati yang ditambatkan hanya kepada perkara-perkara jasmani dan kesenangan dunia akan membuat seseorang tidak memiliki kerinduan kepada Tuhan, kalaupun ia merindukan Tuhan atau membutuhkan Tuhan hal itu semata-mata karena ia mau supaya Tuhan melakukan mujizat sesuai dengan apa yang ia inginkan atau pikirkan. Seseorang akan selalu berharap lebih dari apa yang ia bisa nikmati setiap hari, padahal Firman Tuhan sudah memperingatkan bahwa asal ada makanan dan pakaian cukuplah.

Kenapa Firman Tuhan mengajarkan kita dengan cara seperti itu . . ?. Kalau kita baca ayat selanjutnya maka ditulis didalam,  I Timotius 6:9 Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan.

Selengkapnya silahkan mendengarkan . . .

Semoga renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: ,

Related For RENUNGAN AUDIO – BERHARAP LEBIH