RENUNGAN AUDIO : BERJALAN DALAM KEKUDUSAN ALLAH

RENUNGAN AUDIO 2522 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Renungan AudioBerjalan Didalam Kekudusan Allah. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, renungan kita hari ini berjudul “Berjalan Didalam Kekudusan Allah”. Sebelum mendengarkan renungan ini, mari kita bersama-sama berdoa.

Allah Bapa kami yang ada di dalam Kerajaan sorga. Allah yang kami panggil dan kami sembah di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, saat ini Tuhan kami mau diam dan mendengarkan Engkau berbicara kepada kami lewat kebenaran firmanMu yang akan kami dengarkan. Tuhan tolong kami, berikami hikmat untuk bisa mengerti, supaya apa yang kami dengar dapat kami pahami, dan kami mau hidup melakukan kebenaran firmanMu. Kami mau tinggal didalam kekudusanMu dan berjalan didalam kekudusanMu, sepanjang langkah kehidupan kami, sampai waktu Tuhan tiba bagi kami. Roh Kudus Tuhan tolong kami, dan kami percaya, Tuhan akan mengurapi kami dan memberikan kami kekuatan untuk berjalan dalam kebenaran firmanMu. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami siap mendengarkan kebenaran firman Tuhan ini, haleluya. Amin.

I Petrus 1:16 sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

II Korintus 6:17 Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu. 6:18 Dan Aku akan menjadi Bapamu, dan kamu akan menjadi anak-anak-Ku laki-laki dan anak-anak-Ku perempuan demikianlah firman Tuhan, Yang Mahakuasa.”

Selamat mendengarkan renungan ini, Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Jangan Lupa Dengar Juga Renungan :

Belajar Untuk Mendengar Suara Tuhan

Renungan by Pdt.Franky Tutuhatunewa | Copyright © 2015 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: ,

Related For RENUNGAN AUDIO : BERJALAN DALAM KEKUDUSAN ALLAH