RENUNGAN AUDIO – BERJUANG UNTUK BERKENAN

RENUNGAN AUDIO 1712 Kali Dibaca

Renungan Audio Hari ini, Berjuang Untuk Berkenan. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Tuhan Yesus saat ini kami datang dihadapanMu dan kami mohon hikmat Tuhan untuk mengerti akan kebenaran Firman Tuhan ini, bagaimana kami harus hidup dan terus berjuang supaya kami boleh didapatkan berkenan dihadapanMu, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluya. Amin.

Berkenan dihadapan Tuhan semestinya menjadi target utama dari perjuangan kehidupan orang percaya, tetapi selama ini banyak orang tidak sungguh-sungguh berjuang untuk mencapai hal ini, dan bila orang percaya tidak serius untuk berjuang supaya ia bisa mencapai perkenanan Tuhan maka akan menjadi sangat berbahaya untuk kehidupannya.

Biasanya bagi orang-orang yang tidak pernah sungguh-sungguh berjuang untuk mencapai perkenanan Tuhan memiliki pola pikir yang berbeda. Ada yang berpikir  setiap orang percaya saat ini menjalani hidup karena anugerah, oleh sebab itu untuk mencapai perkenanan Tuhan bisa dikerjakan nanti-nanti saja karena itu bukan satu hal yang sulit, apalagi ia berpikir bahwa masih memiliki waktu hidup yang cukup lama, jadi sekarang jalani saja dulu hidup ini nanti bisa dikerjakan pada waktunya bila umur hidupnya sudah mulai tua. Otang-orang seperti ini memang mimiliki usaha untuk menjadi lebih baik, tapi tidak berusaha sungguh-sungguh untuk menjadi sempurna dan berkenan dihadapan Tuhan, jadi dalam hal ini usaha untuk berkenan dihadapan Tuhan tidak menjadi maksimal.

Selengkapnya silahkan mendengarkan . . .

Semoga renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – BERJUANG UNTUK BERKENAN