RENUNGAN AUDIO – BERTAHAN

RENUNGAN AUDIO 1492 Kali Dibaca

Renungan Audio Hari Ini adalah, Bertahan. Sebelum mendengarkan renungan ini terlebih dahulu mari kita berdoa bersama-sama.

Doa: Bapa yang baik saat kami mendengarkan renungan ini, biarlah Engkau memenuhi kami dengan hikmatMu, supaya kami boleh mengerti akan FirmanMu dan kami mau hidup sesuai FirmanMu, dan betahan didalam pengiringan akan Engkau ya Tuhan sampai kepada kesudahan zaman. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluya. Amin.

Kalau kita melihat keadaan dunia saat ini, sesungguhnya dunia ini sudah semakin rusak dan penuh dengan berbagai kejahatan, bahkan kasih manusia sudah semakin dingin. Itulah yang Firman Tuhan katakan dalam Matius 24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. Begitu banyak orang yang saat ini hidup hanya untuk kepentingan dirinya sendiri dan tidak lagi mau perduli dengan apa yang terjadi atau dengan keadaan yang ada disekitarnya, karena banyak orang beranggapan “yang penting saya tidak menyusahkan orang lain, dan tidak merugikan orang lain”.

Prinsip hidup seperti ini akhirnya membuat kasih banyak orang semakin dingin artinya sama sekali sudah tidak lagi memiliki rasa perduli terhadap sesama, bahkan untuk hidup bersosialisasipun sudah tidak nampak lagi karena manusia pada umumnya berpikir yang penting ia bisa menikmati hidup ini dengan nyaman dari hasil kerja kerasnya, jadi tidak perlu untuk memperdulikan keadaan orang lain.

Selengkapnya silahkan mendengarkan . . .

Semoga renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – BERTAHAN