RENUNGAN AUDIO – DIBAHARUI

RENUNGAN AUDIO 652 Kali Dibaca

Renungan Harian Audio hari ini adalah “Dibaharui”. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa terlebih dahulu.

Doa: Bapa didalam nama Tuhan Yesus Kristus, saat kami mendengarkan renungan ini, berikanlah kami mengerti akan kebenaranMu, supaya oleh kebenaranMu, kami terus dibaharui dari sehari ke sehari sehingga kami dimampukan untuk menjadi sempurna seperti yang Engkau kehendaki. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya, Amin.

Satu hal yang harus kita sadari adalah kehidupan kita yang lama selalu dipenuhi dengan hawa nafsu yang akan menemui kebinasaan, oleh sebab itu kita harus menanggalkan manusia yang lama dan hidup didalam kekudusan Allah atau hidup dengan mengenakan manusia baru. Itulah sebabnya pada renungan kemarin kita sudah belajar kenapa Tuhan mau supaya kita harus lebih bersungguh-sungguh untuk mengerjar kekudusan karena tanpa kekudusan tidak seorangpun melihat Allah.

Bila kita hidup sebagai orang percaya atau orang kristen dan masih hidup dengan mengenakan manusia lama yang penuh dengan hawa nafsu, padahal kita tahu benar bahwa kehidupan yang penuh dengan hawa nafsu dunia ini akan mengantarkan kita kepada kebinasaan tetapi kita tidak mau berubah, maka kita hanya hidup sebagai orang percaya yang ber-Tuhan tetapi sesungguhnya kita telah menjadi murtad, artinya kita sudah tidak bisa menerima akan kebenaran Tuhan dengan pikiran dan akal sehat.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – DIBAHARUI