RENUNGAN AUDIO – DITEGUR

RENUNGAN AUDIO 822 Kali Dibaca

Renungan hari ini 24 Januari 2014 adalah “ Ditegur”. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Bapa yang baik, kami bersyukur karena kasih setiaMu dalam kehidupan kami, dan saat ini kami mau terus belajar akan FirmanMu ya Tuhan. Beri kami mengerti akan kebenaran FirmanMu, supaya kami hidup sesuai FirmanMu, dan biarlah sepanjang langkah hidup kami oleh pengertian akan kebenaran FirmanMu kami mengerti kalau kami ditegur oleh Engkau, kami diingatkan kalau kami mulai melangkah dijalan yang salah. Penuhi kami dengan hikmatMu ya Tuhan untuk mengerti akan kebenaranMu, haleluya. Amin.

Dalam realitas hidup pasti setiap manusia pernah mengalami teguran, baik itu dari orang tua, dari guru, dari dosen, dari atasan atau pimpinan, dari sahabat atau bahkan dari orang-orang yang ada disekitarnya. Tentu teguran ini diterima seseorang karena ia dianggap melakukan pelanggaran atau bersalah, melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan atau perintah.

Teguran akan selalu memiliki dampak, dan dampak itu bisa membuat seseorang menjadi lebih baik karena menyadari akan kesalahannya, tetapi juga bisa membuat seseorang malah bertindak melakukan perbuatan yang bisa merugikan orang lain.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – DITEGUR