RENUNGAN AUDIO – DUA KEPRIBADIAN

RENUNGAN AUDIO 790 Kali Dibaca

Renungan hari ini 10 Desember 2013 adalah, Dua Kepribadian. Sebelum mendengarkan renungan ini , terlebih dahulu mari kita berdoa.

Doa: Bapa yang baik, kami mau mendengarkan renungan ini ya Tuhan, kami mau belajar terus untuk mengerti kebenaran FirmanMu, ajar kami Tuhan akan kebenaranMu, singkapkan kebenaranMu, bagaimana kami mengerti pribadi yang Engkau kehendaki sesungguhnya, supaya hanya ada satu pribadi yang berdiam didalam kehidupan kami, yaitu bagaimana kami melakukan kehendak Bapa, didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya Amin.

Saat ini semua manusia termasuk orang percaya menjalani hidup ini dengan satu perasaan yang mungkin sama yaitu, setiap orang akan merasa bahwa ia sudah menjalani hidup dengan benar atau sudah pada standar yang normal, tetapi benarkah demikian ?. Karena sesungguhnya setiap orang percaya tidak bisa hidup dengan standar hidup kehidupan manusia pada umumnya, tetapi sebagai orang percaya harus memiliki standar hidup seperti yang Tuhan kehendaki. Saya katakan ini karena ada begitu banyak orang percaya atau orang kristen yang dengan mudahnya masih suka untuk meniru standar hidup atau gaya hidup anak-anak dunia pada umumnya.

Kalau kenyataan diatas merupakan standar hidup dari kebanyakan orang pada umumnya, lalu bagaimana dengan standar hidup kita sebagai orang percaya secara pribadi ?. Sebagai orang percaya kita seharusnya mengoreksi diri, dan kita harus mulai berani untuk mencurigai diri kita sendiri, apakah saat ini kita sudah menjalankan hidup dengan tepat atau belum ?. Yang tepat disini tentu yang tepat sesuai standar yang Tuhan mau. Kecurigaan kita terhadap diri sendiri harus dimulai dari apa yang kita ucapkan, apa yang dipikirkan, apa yang diperbuat, apakah semua itu benar sesuai yang Tuhan mau atau tidak ?.

Selengkapnya silahkan mendengarkan . . .

Semoga renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – DUA KEPRIBADIAN