RENUNGAN AUDIO – HADIAH ISTIMEWA

RENUNGAN AUDIO 721 Kali Dibaca

Renungan Audio Hari Ini 25 Desember 2013 adalah, HADIAH ISTIMEWA. Sebelum mendengarkan renungan ini baiklah kita terlebih dahulu berdoa bersama-sama.

Doa: Tuhan Yesus terima kasih untuk kasih karuniaMu yang Engkau nyatakan kepada semua manusia yang mau datang kepadaMu, karena kelahiranMu menjadi anugerah terbesar didalam kehidupan kami, sebab Engkau datang membawa keselamatan kepada semua orang yang mau percaya kepadaMu. Biarlah saat kami membaca renungan ini, kami boleh mengerti dan menyadari sungguh arti keselamatan didalam Engkau, sebab kelahiranMu membawa perdamaian, dimana setiap manusia bisa kembali diperdamaikan dengan Bapa di Sorga oleh karena percaya kepadaMu dan hidup didalam kebenaranMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluya. Amin.

Akibat dosa maka semua manusia pasti akan binasa, sebab Firman Tuhan katakan bahwa upah dosa adalah maut, itulah yang dikatakan dalam Roma 6:23 Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Maut yang dimaksudkan disini adalah kematian ke dua setelah semua manusia diperhadapkan pada pengadilan Allah. Upah dosa adalah maut karena, Allah yang Kudus tidak dapat menyatu dengan segala sesuatu yang tidak kudus, termasuk didalamnya setiap manusia ciptaan Allah yang telah jatuh didalam dosa, akibat dari ketidaktaatan manusia pertama terhadap perintah Allah.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – HADIAH ISTIMEWA