RENUNGAN AUDIO : HIDUP KEKAL HANYA ADA DI DALAM YESUS

RENUNGAN AUDIO 911 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Renungan AudioHidup Kekal Hanya Ada Di Dalam Yesus. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari terlebih dahulu kita berdoa.

Allah Bapa kami yang ada di dalam Kerajaan sorga, saat ini Tuhan kami mau berdiam diri, dan kami mau mendengarkan akan kebenaran firmanMu lewat renungan ini. Kami mohon pengudusan Tuhan atas segenap kehidupan kami, supaya saat kebenaran ini kami dengar, kami ada di dalam kesucian kekudusan Allah. Di dalam kuasa pengurapanMu ya Allah Roh Kudus, Engkau memberi kami mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang kami dengar ini, supaya kami mau mengarahkan hidup kami sesuai dengan kebenaran firmanMu. Kami tidak mau ya Tuhan jatuh cinta kepada dunia ini, tetapi kami mau terikat dengan Engkau, kami mau terhisap menjadi warga Kerajaan sorga, dan kami tidak mau terbuang kedalam kegelapan abadi di dalam neraka. Tuhan tolong kami, urapi setiap kami, berikan kami hikmat untuk mengerti, didalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan kami siapkan hati kami, untuk mendengarkan kebenaran firman Tuhan ini. Haleluya, Amin.

I Tesalonika 4:16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;

4:17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Selengkapnya silahkan mendengarkan renungnan audio ini. Tuhan Yesus memberkati.

Jangan Lupa Dengar Juga Renungan Audio :

Meninggalkan Kesenangan Dunia Dan Hidup Menikmati Tuhan

Renungan oleh Pdt Franky Tutuhatunewa | Copyright © 2015 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: , ,

Related For RENUNGAN AUDIO : HIDUP KEKAL HANYA ADA DI DALAM YESUS