RENUNGAN AUDIO : HIDUP SEBAGAI AHLI WARIS YANG AKAN MENERIMA JANJI ALLAH

RENUNGAN AUDIO 974 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Renungan AudioHidup Sebagai Ahli Waris Yang Akan Menerima Janji Allah. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, renungan hari ini berjudul; Hidup Sebagai Ahli Waris Yang Akan Menerima Janji Allah. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini, mari terlebih dahulu kita berdoa.

Allah Bapa kami yang ada di dalam Kerajaan sorga, saat ini Tuhan kami hendak mendengarkan akan kebenaran firmanMu lewat renungan ini. Tuhan Yesus, kami mohon oleh kekuatan kuat kuasa Roh Kudus, kami di urapi, supaya saat kebenaran firman Tuhan ini kami dengar, kami boleh mengerti, kami boleh memahami akan kebenaran firmanMu, lalu kami mau hidup sesuai dengan kebenaran firmanMu ya Tuhan. Kami mau hidup sebagai anak-anak Allah, sebagai orang-orang yang akan menerima janji-janji Allah, oleh sebab itu mampukan kami Tuhan, mampukan kami untuk hidup berkenan sesuai dengan kebenaran firmanMu. Kami mau terus tinggal di dalam firmanMu ya Bapa di sorga. Trima kasih Tuhan, saat ini kami sungguh-sungguh menyiapkan hati kami, dan kami menantikan Allah Bapa di sorga berbicara bagi kami, lewat renungan yang akan kami dengar ini. Didalam nama Bapa, Anak, dan Roh Kudus, yaitu didalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan kami siap mendengarkan kebenaran firman Tuhan ini. Haleluya. Amin.

Roma 8:17 Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan audio ini. Tuhan Yesus memberkati.

Dengar Juga Renungan Audio :

Hidup Kekal Hanya Ada Di Dalam Yesus

Renungan oleh Pdt Franky Tutuhatunewa | Copyright © 2015 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: ,

Related For RENUNGAN AUDIO : HIDUP SEBAGAI AHLI WARIS YANG AKAN MENERIMA JANJI ALLAH