RENUNGAN AUDIO – INJIL LAIN

RENUNGAN AUDIO 755 Kali Dibaca

Renungan Audio hari ini 21 Januari 2014 adalah “Injil Yang Lain”. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Bapa didalam nama Tuhan Yesus Kristus, kembali kami datang dihadapanMu Tuhan, kami mau merendahkan diri dihadapanMu dan kami mau duduk diam dan mendengarkan FirmanMu. Disingkat waktu ini ya Bapa urapi kami untuk mengerti akan kebenaranMu, supaya kami hidup sesuai kebenaranMu, kami boleh belajar mengerti akan injil kebenaran yang sesungguhnya dan bukan injil yang lain, didalam nama Tuhan Yesus Kristus pengurapan Allah menguasai segenap hidup kami, haleluya. Amin.

Kita harus jujur untuk melihat keadaan saat ini, dimana ada begitu banyak orang percaya atau orang kristen yang hatinya mulai berbalik dari pada Tuhan. Kenapa saya katakan berbalik dari pada Tuhan ?. Karena saat ini begitu banyak orang percaya atau orang kristen, lebih suka untuk mendengarkan kebenaran-kebenaran Firman Tuhan yang sesungguhnya bukan kebenaran yang murni, artinya bukan kebenaran yang sesuai dengan apa yang Tuhan Mau, dan orang-orang seperti ini lebih suka mendengarkan kebenaran Firman Tuhan yang bisa menyenangkan telinga mereka. Apabila kebenaran itu disampaikan berujung kepada berkat Tuhan, maka dengan serentak mereka akan mengaminkan kebenaran itu dengan keras, amin, amin, puji Tuhan.

Apakah kebenaran seperti ini tidak boleh disampaikan ?. saya tidak mengatakan tidak boleh disampaikan, boleh. Tetapi sepanjang kebenaran ini disampaikan hanya dengan maksud bagaimana orang percaya atau orang kristen bisa memanfaatkan Tuhan untuk menerima berkat-berkat Tuhan, maka inilah sesuatu yang bukan saja konyol, tetapi sangat konyol.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – INJIL LAIN