RENUNGAN AUDIO – KARENA IMAN

RENUNGAN AUDIO 832 Kali Dibaca

Renungan Harian Audio Hari Ini adalah, Karena Iman. Baikalah sebelum mendengarkan renungan ini, terlebih dahulu mari kita berdoa.

Doa: Tuhan ajar kami mengerti akan kebenaranMu saat ini lebih dari apa yang dapat kami mengerti, dan biarlah oleh kuasa Roh Kudus-Mu kami dipenuhi dengan hikmat marifat untuk mengerti akan kebenaran FirmanMu. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Haleluya, Amin.

Firman Tuhan dalam, Roma 5:1 Sebab itu, kita yang dibenarkan karena iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus.

Kita sudah mengerti bahwa setelah manusia pertama jatuh dalam dosa maka sifat dosa itu terus menempel pada semua manusia yang masih hidup di dunia ini, dan dosa itulah yang akan melahirkan maut, seperti yang sudah di singkapkan dalam renungan kemarin bahwa “upah dosa adalah maut”.

Semua manusia seharusnya bersyukur kepada Allah, karena Allah Bapa yang penuh dengan belas kasihan tidak ingin melihat manusia ciptaanNya menjadi binasa oleh karena pelanggaran satu orang yang membuahkan dosa, maka Ia memberikan anak-Nya yang tunggal yaitu Yesus Kristus, untuk menjadi korban penghapus dosa bagi semua manusia yang mau percaya kepada-Nya. Yesus Kristus itu adalah Firman yang menjadi manusia, Yohanes 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – KARENA IMAN