RENUNGAN AUDIO – KEJARLAH KEKUDUSAN

RENUNGAN AUDIO 810 Kali Dibaca

Renungan Audio Hari Ini 1 Januari 2014 adalah ” Kejarlah Kekudusan”. Sebelum mendengarkan renungan ini terlebih dahulu mari kita berdoa.

Doa:  Allah Bapa didalam kerajaan Sorga, sungguh kami mengucap syukur karena kasih setiaMu saat ini kami boleh ada di hari pertama tahun 2014, Tuhan biarlah saat kami mendengarkan renungan ini, Engkau beri kami mengerti akan kebenaranMu sesuai dengan apa yang Engkau kehendaki, supaya mengawali tahun 2014 ini kami semakin lebih lagi bergairah untuk hidup didalam kebenaranMu. Kuduskan hidup kami ya Tuhan jika dipanjang 2013 ada sikap hidup kami yang melukai hatiMu ampunilah kami, supaya kami didapatkan kudus dan berkenan dihadapanMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Dengan kerendahan hati saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2014, biarlah di tahun yang baru ini sebagai orang percaya kita mau semakin memacu diri kita untuk mengejar kekudusan serta terus tinggal dalam kebenaran Tuhan.

Seperti biasanya saat detik-detik tahun berganti seluruh manusia didunia sangat menanti-nantikan datangnya pergantian tahun, dan tepat saat jarum jam menunjukan pukul 00.00 WIB, terlihat suasana pemandangan diudara begitu berbeda dari biasanya, karena dipenuhi dengan berbagai warna-warni kembang api, termasuk ditempat dimana kami tinggal hampir semua orang berhamburan keluar rumah untuk menikmati suasana indahnya kembang api.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – KEJARLAH KEKUDUSAN