RENUNGAN AUDIO – KEKUDUSAN ALLAH

RENUNGAN AUDIO 815 Kali Dibaca

Renungan harian hari ini 2 February 2014 adalah “Kekudusan Allah”. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Bapa didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, saat ini kami hendak membaca akan renungan kebenaran FirmanMu, berbicaralah bagi kami supaya oleh kuasa FirmanMu Tuhan kami boleh mengerti akan kehendakMu, kami boleh mengerti bagaimana kami harus menjaga kehidupan kami supaya benar-benar kudus dan berkenan dihadapanMu, Sebab Engkau Allah yang Kudus, Engkau Allah yang Mulia, yang tidak bisa berada dengan segala sesuatu yang tidak kudus, Oleh sebab itu Tuhan urapi kami dan beri kami mengerti, lalu kami  boleh tetap hidup didalam kesucian kekudusanMu. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan bersyukur, haleluya. Amin.

Sebagai orang percaya pasti kita sudah sering mendengar Firman Tuhan yang berkata “Kuduslah kamu sebab Aku kudus” (I Petrus 1:16). Dan pasti bukan baru satu kali kita mendengarkan kebenaran ini selama kita hidup dalam pengiringan akan Tuhan, atau selama kita hidup sebagai orang percaya, kebenaran ini pasti sudah seringkali kita dengar. Dan ini merupakan perintah kepada semua orang percaya, atau kepada semua anak-anak Tuhan, bahwa kita harus benar-benar hidup dalam kekudusan.

Mari kita lihat satu kisah didalam kebenaran Firman Tuhan, yang akan memberikan sebuah gambaran kehidupan kekudusan dihadapan Allah. Kisah ini ditulis dalam Keluaran 3:1 Adapun Musa, ia biasa menggembalakan kambing domba Yitro, mertuanya, imam di Midian. Sekali, ketika ia menggiring kambing domba itu ke seberang padang gurun, sampailah ia ke gunung Allah, yakni gunung Horeb. 3:2 Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api. 3:3 Musa berkata: “Baiklah aku menyimpang ke sana untuk memeriksa penglihatan yang hebat itu. Mengapakah tidak terbakar semak duri itu?” 3:4 Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: “Musa, Musa!” dan ia menjawab: “Ya, Allah.” 3:5 Lalu Ia berfirman: “Janganlah datang dekat-dekat: tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus.”

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – KEKUDUSAN ALLAH