RENUNGAN AUDIO – KETAATAN SEORANG ANAK

RENUNGAN AUDIO 1132 Kali Dibaca

Renungan Audio – Ketaatan Seorang Anak, ini adalah renungan tgl 2 Desember 2013.

Melanggar aturan atau perintah yang berlaku maka setiap orang yang melakukan pelanggaran tersebut akan dikenakan sanksi atau hukuman sesuai aturan yang berlaku. Contoh sederhananya seperti ini, bila disekolah seorang murid yang datang terlambat maka pagar sekolah sudah ditutup oleh satpam yang artinya murid tersebut tidak lagi diijinkan masuk. Ditempat kuliah, kalau seorang mahasiswa datang saat dosen sudah mulai mengajar maka mahasiswa tersebut tidak diijinkan masuk sampai jam kuliah tersebut selesai. Dikantor biasanya karyawan yang terlambat akan diberikan surat teguran atau dalam sebuah perusahaan diberlakukan pemotongan gaji diakhir bulan. Sebagai warga negara bila seseorang melanggar hukum maka akan dikenakan hukuman sesuai hukum yang berlaku di negara tersebut, jadi semua ada sanksinya ada hukumannya.

Kalau untuk urusan didunia ini saja berlaku aturan-aturan yang tidak boleh di langgar, maka didunia yang akan datangpun yaitu didalam Kerajaan Bapa di Sorga juga berlaku aturan yang harus ditaati oleh setiap orang yang ingin berada atau menjadi warga Kerajaan Sorga tersebut.

Kalau orang akhirnya bertanya, aturan didalam Kerajaan Sorga itu seperti apa . . ?. Ini pertanyaan yang perlu diperbaiki dulu, karena sebelum berbicara aturan didalam Kerajaan Sorga itu apa, maka setiap orang harus memahami dulu bahwa siapapun orangnya yang mau menjadi warga Kerajaan Sorga atau yang mau masuk kedalam Kerajaan Sorga maka ia harus mentaati dulu aturan atau perintah yang sudah diberikan supaya nantinya boleh diijinkan masuk kedalam Kerajaan Sorga. Kalau ijin untuk masuk saja seseorang tidak memilikinya bagaimana ia bisa masuk. Contoh sederhanya ketika kita sebagai seorang warga negara didunia ini ingin bertemu dengan presiden, maka harus mentaati aturan atau prosedur yang berlaku di istana presiden.

Selengkapnya silahkan mendengarkan . . .

Semoga renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – KETAATAN SEORANG ANAK