RENUNGAN AUDIO – KUATKAN DAN TEGUHKAN HATIMU

RENUNGAN AUDIO 1127 Kali Dibaca

Renungan harian Audio hari ini adalah, “Kuatkan dan Teguhkan Hatimu”. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Tuhan Yesus saat kami mendengarkan renungan ini, buatlah kami mengerti akan kebenaran FirmanMu, supaya oleh kebenaran FirmanMu kami tetap kuat dan teguh berdiri dengan pengharapan yang hanya tertuju kepadaMu, tolong kami Tuhan supaya supya hidup kami terus berkenan dihadapanMu, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan kami bersyukur, haleluya. Amin.

Ada peringatan Tuhan yang harus ditanggapi dengan serius oleh setiap orang percaya, atau oleh setiap anak-anak Tuhan sebab bila peringatan ini tidak ditanggapi dengan serius maka akan berdampak pada kehidupan anak-anak Tuhan yang bisa menjadi lemah dan jatuh kedalam berbagai-bagai pencobaan.

Firman Tuhan katakan dalam Mazmur 31:25 Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada TUHAN!, kebenaran inilah yang saya maksudkan menjadi peringatan untuk semua orang percaya, dimana setiap orang percaya harus meresponi peringatan ini dengan serius.

Kenapa harus ditanggapi atau diresponi dengan serius ?. Karena hidup sebagai orang percaya adalah hidup yang seharusnya hanya memiliki satu fokus yaitu berharap kepada Tuhan. Berharap kepada Tuhan itu bukan berarti perjalanan hidup kita sebagai orang bercaya akan berjalan mulus tanpa hambatan apapun, sebab dalam kebenaran ini kita juga sudah diingatkan pada kalimat sebelumnya bahwa, Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, artinya hambatan masih tetap ada, persoalan masih tetap ada tetapi kita tahu benar kepada siapa kita berharap dan kita percaya. Di dalam berharap kepada Tuhan Fokus hidup orang percaya harus benar yaitu memiliki fokus hidup yang hanya ditujukan kepada Tuhan.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – KUATKAN DAN TEGUHKAN HATIMU