RENUNGAN AUDIO – MENGAMPUNI

RENUNGAN AUDIO 702 Kali Dibaca

Renungan Audio, hari ini 8 Desember 2013 adalah, Mengampuni. Sahabat renunganhariini.com yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, sebelum mendengarkan renungan ini baikalah terlebih dahulu kita berdoa bersama-sama.

Doa: Tuhan Yesus, kami menyadari bahwa seringkali cara hidup kami tidak tepat sesuai dengan apa yang Engkau kehendaki, sehingga pelanggaran itulah yang membuat kami berdosa dihadapanMu. Oleh sebab itu kami mohon pengampunan dari padaMu ya Tuhan dan kami juga mau mengampuni orang yang bersalah kepada kami dalam seluruh gerak hidup kami, dan ajar kami ya Tuhan untuk mengerti FirmanMu supaya kami boleh hidup sesuai FirmanMu, dalam nama Tuhan Yeus Kristus kami berdoa, Amin.

Satu hal yang masih sering menjadi persoalan yang selalu membelenggu orang percaya atau orang kristen sampai saat ini adalah, masih banyak orang percaya yang begitu sulit untuk mengampuni orang lain, baik itu istri yang sulit mengampuni suaminya, suami yang sulit mengampuni istrinya, anak-anak yang sulit mengampuni orang tuanya, menantu yang sulit mengampuni mertua, mertua yang tidak mau mengampuni menantu, adik yang tidak mau mengampuni kakaknya, atau sebaliknya, dan ada juga hidup orang percaya yang penuh dengan kebencian, dendam, serata kepahitan terhadap orang lain, baik itu dilingkungan dimana ia tinggal, bekerja, disekolah, dikampus, atau dimana saja, dan hal ini masih banyak ditemukan ditengah-tengah kehidupan orang percaya atau orang kristen.

Kalau kehidupan orang percaya atau orang kristen ada yang seperti ini, apakah masih pantas orang yang memiliki karakter seperti ini disebut sebagai orang kristen, yang artinya pengikut Kristus. Rasanya tidak pantas orang tersebut mengkleim dirinya sebagai orang kristen atau pengikut Kristus, karena pengikut Kristus berarti ia harus memiliki kepribadian yang sama seperti Kristus, sebab apabila ia tidak memiliki kepribadian yang sama seperti Kristus maka sesungguhnya sebagai orang percaya atau orang kristen, ia sedang mempermalukan Kristus yang diakuinya sebagai Tuhan dan juruselamatnya.

Selengkapnya silahkan mendengarkan . . .

Semoga renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – MENGAMPUNI