RENUNGAN AUDIO – MENJADI KAYA

RENUNGAN AUDIO 765 Kali Dibaca

Renungan Harian Audio hari ini adalah “Menjadi Kaya”, Sebelum mendengarkan renungan ini mari terlebih dahulu kita berdoa.

Doa : Bapa kami bersyukur untuk kasih karuniaMu yang besar, karena oleh kasih karuniaMu itulah, didalam Kristus Yesus kami boleh menerima janji keselamatan serta menjadi ahli waris yang akan beroleh bagian didalam kerajaanMu. Oleh sebab itu saat kami membaca kebenaran FirmanMu ini ya Tuhan, beri kami mengerti akan kebenaranMu, supaya kami setiap hari boleh tetap hidup dalam kebenaranMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Satu hal yang tidak pernah kita sadari bahkan tidak pernah kita pikirkan adalah kerelaan Tuhan Yesus meninggalkan segala milikNya yaitu: kekayaanNya, kemuliaanNya, keagunganNya, kebesaranNya dan datang ke dunia menjadi manusia yang sama seperti kita, hidup dalam kemiskinan bahkan kemiskinan yang paling hina.

Kenapa dikatakan kemiskinan yang paling hina ?. Coba sejenak kita berpikir dengan hati nurani yang jujur, dimana Ia itu adalah Allah yang berkuasa, Allah yang menciptakan langit dan bumi dengan segala isinya, bahkan Dia adalah Allah yang menciptakan manusia, tetapi ia mau datang kedunia dan menjadi manusia yang sama seperti kita, bahkan Firman Tuhan katakan mengambil rupa seorang hamba, seperti yang dikatakan dalam Filipi 2:7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – MENJADI KAYA