RENUNGAN AUDIO – MENYADARI KESALAHAN

RENUNGAN AUDIO 1098 Kali Dibaca

Renungan hari ini 23 Januari 2014 adalah “ Menyadari Keslahan”. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa : Bapa yang baik, saat kami mendengarkan renungan ini ya Tuhan, ajar kami mengerti akan kebenaran FirmanMu, supaya oleh kuasa FirmanMu kami semakin menyadari akan cara hidup kami yang salah dan sering melukai hatiMu, baharui kami Tuhan supaya kami boleh hidup sesuai kebenaranMu. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Setiap manusia pada umumnya selalu memiliki karakter yang berbeda, dan dengan karkter yang berbeda ini maka maka pola pikir setiap orang juga berbeda. Tentu hal ini akan mempengaruhi cara hidup setiap orang, baik itu dalam berkata-kata, dalam bertindak, dalam bersikap, dan dalam setiap apapun yang diperbuatnya pasti ikut dipengaruhi oleh karakter orang tersebut.

Seseorang yang mau belajar akan kebenaran Firman Tuhan dengan sungguh-sungguh maka cepat atau lambat akan memiliki karakter yang berbeda dengan karakter orang yang tidak belajar Firman Tuhan dengan sungguh-sungguh, atau berbeda dengan orang-orang dunia pada umumnya. Orang yang belajar kebenaran Firman Tuhan dengan sungguh-sungguh akan memiliki kepekaan atau kecerdasan roh untuk menyadari setiap perbuatannya sekecil apapun.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – MENYADARI KESALAHAN