RENUNGAN AUDIO : MERINDUKAN TUHAN SEUMUR HIDUP

RENUNGAN AUDIO 1114 Kali Dibaca

Renunganhariini.com : Renungan AudioMerindukan Tuhan Seumur Hidup. Syalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, renungan hari ini berjudul, merindukan Tuhan seumur hidup. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari terlebih dahulu kita berdoa bersama-sama.

Allah Bapa Kami yang ada di dalam Kerajaan sorga, saat ini ya Tuhan, kami mau siapkan hati kami untuk mendengarkan akan kebenaran firmanMu lewat renungan ini. Oleh sebab itu, kami mohon belas kasihan Tuhan mengurapi kami oleh kuat kuasa Roh Kudus, supaya setiap kebenaran yang kami dengar lewat renungan ini dapat kami mengerti, dan kami mau hidup sesuai dengan kebenaran firmanMu. Kami mau mengarahkan fokus hidup kami dengan benar, dimana kami hanya mau untuk merindukan Engkau saja ya Allah, melebihi dari apapun yang ada di muka bumi ini. Tuhan Yesus tolong kami, dan memampukan kami untuk hidup melakukan akan kebenaran firmanMu. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, dan kami siapkan hati kami untuk mendengarkan firmanMu. Haleluya. Amin.

Mazmur 42:2 Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah. 42:3 Jiwaku haus kepada Allah, kepada Allah yang hidup. Bilakah aku boleh datang melihat Allah?

Selengkapnya silahkan mendengarkan renungan audio ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Jangan Lupa Dengar Juga Renungan Audio :

Mengingini Tuhan Lebih Dari Apapun

Renungan oleh Pdt.Franky Tutuhatunewa | Copyright © 2015 – Original Content | Renunganhariini.com

tags: , ,

Related For RENUNGAN AUDIO : MERINDUKAN TUHAN SEUMUR HIDUP