RENUNGAN AUDIO – NILAI TERTINGGI

RENUNGAN AUDIO 744 Kali Dibaca

Renungan Audio harian hari ini 31 Januari 2014 adalah “Nilai Tertinggi”. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Bapa didalam nama Tuhan Yesus Kristus, ajar kami senantiasa mengerti akan kebenaran FirmanMu, mampukan kami untuk mengerti dan melihat sebuah nilai hidup yang sesungguhnya, supaya kami tidak terikat dengan nilai hidup yang sia-sia. Tolong kami Tuhan memahami akan kebenaranMu sesuai kehendakMu. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya. Amin.

Biasanya dalam hidup ini setiap manusia akan memberi penilaian yang berbeda tentang sebuah tinggkat kehidupan, sehingga tak jarang kita akan melihat begitu banyak orang sering memberi nilai tertinggi terhadap segala sesuatu yang ia rasa bahwa apa yang ia miliki itu sangat berharga, mulai dari barang berharga seperti emas, berlian, rumah, mobil mewah, bahkan aset kekayaan yang dimiliki olehnya, ini semua dianggap mempunyai nilai tinggi yang bisa mengangkat derajat seseorang sehingga ia akan menjadi manusia yang terpandang serta terhormat dimata orang lain, dan tentu ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tersebut.

Memberi nilai tertinggi untuk hal-hal yang seperti ini juga tak jarang terjadi dalam kehidupan orang percaya atau anak-anak Tuhan saat ini, sehingga apa yang dimilikinya akan menjadi kebanggaan. Yang menjadi pertanyaannya sekarang, pantaskah orang percaya atau anak-anak Tuhan memiliki pandangan hidup seperti ini ?. Kalau sebagai orang percaya kita memberi nilai tertinggi untuk apa yang kita miliki, seperti rumah yang berharga miliaran rupiah, mobil yang berharga miliaran rupiah, hp yang berharga belasan juta atau puluhan juta, dan itu menjadi kebanggaan maka sesungguhnya, kita menjadi orang yang tidak menghargai Tuhan, sebab sebagai orang percaya atau anak-anak Tuhan yang hidup hanya karena anugerah, seharusnya diatas segala-galanya nilai tertinggi itu hanya bagi Tuhan, sedangkan semua fasilitas hidup yang kita miliki hanyalah berupa sampah yang tidak berharga apa-apa, sebab semuanya ini akan hilang lenyap dan tak berbekas.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – NILAI TERTINGGI