RENUNGAN AUDIO – PILIHAN HIDUP

RENUNGAN AUDIO 883 Kali Dibaca

Renungan Audio Hari Ini 27 Desember 2013 adalah Pilihan Hidup. Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa terlebih dahulu.

Doa: Bapa yang baik saat kami mendengarkan renungan ini, biarlah Engkau memberi kami mengerti akan kebenaran FirmanMu, supaya kami boleh terus bertumbuh dalam pengenalan akan Engkau dan memiliki pilihan hidup yang benar serta menjadi pribadi seperti yang Engkau kehendaki yaitu seperti pribadi Tuhan Yesus. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluya. Amin.

Dalam kebenaran Firman Tuhan yang akan kita baca ini, ada dua tipe manusia yang mewakili dua pribadi yang berbeda yang menggambarkan keadaan manusia pada umumnya yaitu; tipe yang pertama ini digambarkan sebagai manusia yang bijaksana dan tipe yang kedua digambarkan sebagai manusia yang bodoh, dan inilah yang digambarkan Firman Tuhan didalam Matius 7:24 “Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. 7:25 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu. 7:26 Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. 7:27 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya.”

Pada ayat 24 dikatakan, Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana. Jadi seseorang akan menjadi manusia yang bijaksana bila disaat ia mendengarkan perkataan Firman Tuhan yang merupakan kebenaran injil Kristus, ia lalu melakukan apa yang Firman Tuhan katakan, atau dengan kata lain menuruti akan perintah Allah lewat kebenaran injil yang didengarnya atau yang dibaca olehnya, sebab bila seseorang mendengar kebenaran Firman Tuhan tetapi tidak melakukannya maka Firman yang didengarnya akan menjadi sia-sia atau tidak berdampak untuk mengubah hidup orang tersebut.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – PILIHAN HIDUP