RENUNGAN AUDIO – SAHABAT TUHAN

RENUNGAN AUDIO 706 Kali Dibaca

Renungan Audio hari ini 6 Desember 2013 adalah, Sahabat Tuhan. Sahabat renunganhariini.com yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, sebelum mendengarkan renungan ini, mari terlebih dahulu kita berdoa bersama-sama.

Bapa yang baik, saat ini kami hendak mendengarkan kebenaran firmanMu dan merenungkan FirmanMu. Buat kami mengerti ya Tuhan sesuai kehendakMu, dan biarlah FirmanMu tetap tinggal didalam kami, dan kami didalam FirmanMu. Ajar kami saat ini ya Tuhan supaya kami mengerti arti menjadi sahabatMu ya Tuhan, didalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

Sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan, mendengar kata sahabat maka kita langsung mengerti bahwa ada hubungan yang terjalin erat antara dua orang atau lebih didalam kehidupan setiap manusia pada umumnya. Apabila hubungan ini sudah berjalan bertahun-tahun maka sering disebut sebagai persahabatan.

Dalam kehidupan orang percaya atau orang kristen seringkali kita juga mendengar kata sahabat yang digunakan untuk menggambarkan hubungan orang percaya dengan Tuhan, bahkan sering juga dinyanyikan lewat sayair-syair lagu seperti, “Yesus . . Yesus sahabatku, penolong dalam hidupku, ku rindu semua orang mengenalMu”, ini adalah sepenggal syair lagu yang sering dinyanyikan digereja atau dimana saja dalam setiap sesi ibadah.

Selengkapnya silahkan mendengarkan . . .

Semoga renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – SAHABAT TUHAN