RENUNGAN AUDIO – SATU ROH

RENUNGAN AUDIO 822 Kali Dibaca

Syalom sahabat renungan hari ini yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus, Renungan Audio  Hari Ini adalah Satu Roh, Baiklah sebelum membaca renungan ini mari kita berdoa.

Doa: Bapa didalam Sorga, saat kami mendengarkan renungan ini biarlah Engkau mengurapi kami dalam kuasa pengurapan Roh Kudus, agar kami boleh mengerti akan kebenaran FirmanMu, dan kami boleh tinggal tetap dalam FirmanMu, serta menjadi satu roh dengan Engkau ya Tuhan dan hidup melakukan kehendakMu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluya. Amin.

Kehidupan dunia diakhir zaman ini memiliki sebuah daya tarik yang begitu kuat dengan berbagai gaya hidup yang menarik hati setiap manusia, sehingga begitu banyak manusia terjerat didalam gaya hidup yang dunia tawarkan. Inilah sebenarnya cara iblis menipu dan menyeret setiap manusia untuk menjadi sekutunya yang akhirnya akan dibawa kedalam kebinasaan kekal, oleh sebab itu sebagai orang percaya atau anak-anak Tuhan harus memiliki kepekaan untuk membedakan mana tawaran yang berasal dari dunia dan mana tawaran yang berasal dari Tuhan, supaya kita tidak terjerat didalam tawaran dunia ini.

Setiap orang percaya atau orang kristen yang tidak pernah mau bersungguh-sungguh mengikatkan diri pada Tuhan dapat dipastikan akan tenggelam dalam tawaran dunia saat ini, sebab orang yang tidak mau mengikatkan diri pada Tuhan berarti ia tidak satu roh dengan Tuhan, sebaliknya karena ia tertarik dengan tawaran dunia maka secara tidak langsung ia telah mengikat dirinya dengan dunia sehingga pada akhirnya ia akan jatuh kedalam percintaan dunia, padahal Firman Tuhan katakan bahwa percintaan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah. Inilah kebenaran yang ditulis didalam Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – SATU ROH