RENUNGAN AUDIO – SEPERTI ANAK KECIL

RENUNGAN AUDIO 749 Kali Dibaca

Renungan Harian Audio hari ini 22 desember 2013 adalah seperti anak kecil, Sebelum mendengarkan renungan ini mari kita berdoa bersama-sama.

Doa: Tuhan Yesus saat renungan ini kami dengarkan ya Allah, buatlah kami mengerti akan kebenaranMu, bagaimana kami harus hidup seperti seorang anak yang taat untuk melakukan kehendakMu dalam hari-hari hidup kami, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan bersyukur, Haleluya. Amin.

Pola pikir antara manusia dewasa dan anak-anak tentu saja sangat jauh berbeda, karena manusia dewasa sudah memiliki pola pikir yang lebih matang dibanding dengan anak-anak yang masih kecil. Terkadang pola pikir yang dimiliki oleh seseorang yang sudah dewasa akhirnya terbentuk menjadi sebuah prinsip atau karakter yang sulit untuk diubah. Kalau seseorang yang sudah dewasa memiliki pola pikir yang baik maka karakter orang tersebut juga akan menunjukan sebuah kepribadian yang baik atau bermoral. Tetapi apabila yang terjadi adalah keadaan sebaliknya, maka ia akan menjadi seseorang yang berkarakter buruk atau tidak bermoral.

Setiap orang percaya atau orang kristen juga dituntut untuk memiliki kepribadian yang baik, dan kepribadian yang baik disini tentu tidak saja kepribadian dengan standar moral umum tetapi kepribadian yang sama dengan Kristus, atau memiliki standar moral khusus, atau dengan kata lain bisa dikatakan harus memiliki pribadi seperti Kristus, karena apabila seseorang tidak memiliki pribadi seperti Kristus atau tidak hidup sama seperti Kristus maka ia tidak akan masuk kedalam kerajaan Sorga.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – SEPERTI ANAK KECIL