RENUNGAN AUDIO – TEKUN

RENUNGAN AUDIO 864 Kali Dibaca

Renungan Audio Hari Ini 17 Desember 2013 adalah, Tekun. Baiklah sebelum mendengarkan renungan ini mari terlebih dahulu kita berdoa bersama-sama.

Doa: Bapa didalam nama Tuhan Yesus Kristrus, saat ini kami hendak mendengarkan renungan tentang kebenaran FirmanMu. Buat kami mengerti ya Allah, supaya oleh kuasa FirmanMu, kami semakin memacu diri kami untuk tekun dan berjuang melakukan apa yang menjadi kehendakMu, supaya bila waktuMu tiba kami didapatkan sempurna sama seperti Engkau ya Allah yaitu sempurna. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, Haleluya. Amin.

Dalam hidup ini biasanya untuk mencapai atau demi mendapatkan sesuatu yang diinginkan setiap orang akan berjuang dengan tekun dan sekuat tenaga supaya apa yang diharapkan bisa tercapai dan menjadi kenyataan. Tentu apabila keinginan setiap orang bisa tercapai maka ia akan begitu gembira, senang, dan penuh dengan sukacita yang tak tergantikan dengan apapun juga.

Seseorang akan menjadi tekun apabila ia memiliki impian yang baginya itu sangat menyenangkan kalau ia bisa mencapainya. Pengertian tekun itu sendiri berarti rajin, keras hati, atau  bersungguh-sungguh. Jadi setiap seseorang yang memiliki impian pasti ia mengejar impiannya dengan sungguh-sungguh, karena bila tidak dikerjakan dengan sungguh-sungguh maka impian tersebut tidak akan menjadi kenyataan.

Selengkapnya silahkan dengarkan renungan ini . . .

Kiranya renungan ini memberi kekuatan baru bagi kita semua dan semakin membuat kita bertumbuh dewasa didalam Tuhan serta semakin mengerti akan kebenaran firman Tuhan yang murni.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

tags: , , , ,

Related For RENUNGAN AUDIO – TEKUN